pdfFactory Pro 6.36 Multilingual + Cracked

Home » , » pdfFactory Pro 6.36 Multilingual + Cracked
9ff1b057
 pdfFactory Pro adalah aplikasi canggih yang menginstal printer virtual di komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah dokumen Anda menjadi file PDF.

Jika Anda ingin mempublikasikan sekumpulan dokumen dan Anda juga ingin melindungi konten agar tidak dimodifikasi, aplikasi ini mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lineup fitur bersih

Antarmukanya cukup mudah dan mudah digunakan: cukup cetak dokumen Anda dari sembarang aplikasi dan pilih pdfFactory Pro untuk printer.

Watermark, enkripsi, dan alat-alat praktis lainnya

File PDF yang dihasilkan terbuka di jendela terpisah yang memungkinkan Anda memperkaya konten dengan menambahkan catatan atau tanda air dan mengenkripsi informasi. Jendela yang sama dapat digunakan untuk menyimpan file output, mengirimnya melalui surat atau mengirimnya ke printer biasa.

Membuat file PDF pribadi

Sebagai aplikasi profesional, program ini menawarkan banyak opsi tambahan yang membantu Anda membuat file PDF yang sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat menambahkan bookmark, menyematkan font, mengubah tampilan hyperlink, menambahkan watermark khusus dan mengedit deskripsi dokumen.

Saat Anda mengirim PDF sebagai buletin, tampilannya adalah segalanya. Untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pembaca, Anda dapat mengubah tata letak atau pembesaran halaman dan Anda juga dapat memilih untuk menampilkan penanda atau halaman di panel samping.

Pembaca PDF default pada sistem memuat file PDF dan Anda dapat mengaturnya untuk diluncurkan dalam layar penuh atau untuk menyembunyikan bagian dari antarmuka untuk tampilan yang lebih baik.

Pilihan Keamanan

Batasan pada dokumen dapat diterapkan, sehingga hanya pengguna yang berwenang yang dapat mengubah, mencetak atau menyalin teks dan gambar dari file. Perlindungan kata sandi dan enkripsi juga merupakan salah satu opsi pdfFactory Pro. Ini sangat berguna ketika Anda bekerja dengan dokumen hak cipta atau rahasia yang seharusnya hanya tersedia untuk publik terbatas.

Alat PDF yang kaya fitur dan dapat diandalkan

Jika Anda perlu membuat dokumen profesional yang menyematkan semua karakteristik yang disebutkan di atas, Anda harus mencoba pdfFactory Pro.

.
Share this article :