DigiDNA iMazing 2.7.5 Multilingual Full Version

Home » » DigiDNA iMazing 2.7.5 Multilingual Full Version
Hubungkan ke perangkat iPhone, iPod touch, atau iPad Anda melalui USB sebagai penyimpanan eksternal hanya dengan menggunakan solusi perangkat lunak sederhana ini

iMazing adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk memberikan Anda sedikit kendali atas iPhone atau iPod Anda, memungkinkan Anda mengakses gadget seperti perangkat penyimpanan eksternal.

Dengan iTunes wajib untuk memungkinkan iMazing berfungsi tanpa cacat, aplikasi ini memberi Anda lingkungan yang cukup ramah pengguna untuk mentransfer file ke dan dari iPhone atau iPod Anda.

Sama seperti yang biasanya terjadi dengan perangkat Apple ini, itu cukup untuk berhasil menghubungkannya ke komputer Anda dan setelah koneksi dibuat, Anda harus dapat mengakses konten mereka.

iMazing memiliki antarmuka multi-panel yang melaluinya menampilkan konten perangkat, baik itu gulungan kamera, media, foto, catatan, kontak, memo suara, atau aplikasi.

Tentu saja, drag dan drop didukung oleh default, jadi cukup untuk menyeret file tertentu ke folder lain di komputer Anda untuk menyalin data dalam waktu singkat.

Hanya dalam beberapa kata, program ini menyediakan lima fitur utama, seperti berikut: salin ke PC, salin folder ke perangkat, salin file ke perangkat, buat folder, dan hapus dari perangkat.

Selain fitur transfer yang disempurnakan, iMazing juga memungkinkan Anda untuk mengekspor semua pesan, memo dan hampir semua jenis data yang tersimpan di iPhone. Selain itu, Anda dapat mengakses sistem file iOS dan menjelajahi folder yang dilindungi dengan mudah.

iMazing hanya membutuhkan sejumlah sumber daya komputer yang wajar untuk melayani tujuan dan bekerja dengan baik pada versi Windows apa pun di luar sana.

Sederhananya, iMazing adalah salah satu perangkat lunak yang berguna untuk setiap pemilik iPhone atau iPod di luar sana. Dan karena mengubah perangkat yang sangat populer ini menjadi perangkat penyimpanan USB eksternal, ini menciptakan penggunaan baru untuk gadget yang menjual jutaan unit di seluruh dunia.

Features
  • Transfer your data to your new iPhone 7 – Quickly transfer your data to a new iPhone. Without iCloud or iTunes, you can copy everything or select the right content to transfer.
  • Simpler music transfers – Freely copy your music back and forth between your iPhone, iPad, iPod, and your computer. No more iTunes syncs.
  • Easy access to your photos – Export your pictures and videos, without iCloud or iTunes. Save your favourite moments on your Mac or PC.
  • Smarter backups – Store your iPhone and iPad data thanks to a unique technology. With iMazing, you safely back up your device, even wirelessly.
  • Keep precious messages – Save, export and print your iPhone messages. Text messages, MMS, iMessages and attachments are safe with iMazing.
  • Transfer your files and documents – Move files and folders between your iPhone or iPad and your computer.
  • Manage your contacts – Directly copy all your contacts between your iPhone and your Mac or PC.
  • Exclusive app backup solution – Back up and restore app data, such as game progress, documents and settings.
  • Your other important data – Access your iPhone voicemail, call history, voice memos and notes.


SYSTEM REQUIREMENTS
  • All iPhones and iPods Touch supported
  • .NET Framework 4.0
  • iPhones and iPods connected to your PC
  • iTunes 10.x


.
Share this article :