ThunderSoft Video Password Protect 3.0.0 + Cracked

Home » , » ThunderSoft Video Password Protect 3.0.0 + Cracked
Lindungi file media Anda dari mata-mata menggunakan utilitas perangkat lunak responsif ini yang mengenkripsi dan mengekspor konten sebagai EXE atau GEM

Jika Anda bersikeras untuk tidak mempercayakan orang lain dengan file pribadi Anda, mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi konten tersebut adalah reaksi alami. Video Password Protect adalah program yang menawarkan untuk mengambilnya sendiri untuk mengenkripsi berbagai jenis data untuk membuatnya tidak dapat diakses kecuali Anda menyatakan sebaliknya.

Dapat mengenkripsi banyak file media

Pertama-tama, Anda perlu tahu bahwa tampilan program menempatkannya di antara alat-alat yang dapat didekati yang dapat Anda gunakan untuk tujuan khusus ini karena dilengkapi dengan antarmuka pengguna intuitif yang seharusnya membantu Anda dengan mudah menangani tugas apa pun.

Adapun jenis file apa yang dapat dilindungi oleh aplikasi, perlu disebutkan bahwa variasi mereka cukup mengesankan, dengan video, audio, dan gambar yang didukung. Anda dapat yakin bahwa WMV, MOV, AVI, MP4, MP3, WMA, WAV, OGG, JPG, GIF, TIFF, PNG, dan lebih banyak lagi di antara format file yang dapat dengan mudah dijalankan oleh program.

Mampu mengekspor file yang dilindungi sandi Anda sebagai EXE atau GEM

Seperti namanya, program menawarkan untuk melindungi file Anda melalui kata sandi yang harus Anda ketikkan, tetapi Mengenai langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengenkripsi dokumen Anda, semua yang diminta adalah menambahkannya ke daftar, dengan kemungkinan mengelola item Anda. Secara khusus, Anda dapat menghapus entri secara individual atau dalam mode batch.

Mengklik tombol "Next" setelah Anda selesai pada file yang ingin Anda sembunyikan dengan jendela baru yang memungkinkan Anda untuk memilih format output. Anda diberi dua pilihan, yaitu GEM dan EXE.

Copy-protection untuk membatasi akses ke file Anda

Jika Anda mempertimbangkan yang pertama, Anda harus mencatat bahwa GEM adalah format video terenkripsi yang harus memastikan tingkat perlindungan yang tinggi untuk file Anda. Penting untuk menyebutkan bahwa program ini menggabungkan alat untuk memutar file yang dienkripsi menggunakan metode ini, ThunderSoft GermPlayer.

Di sisi lain, file EXE yang dihasilkan tidak memaksakan batasan apa pun sejauh yang diperlukan utilitas untuk membukanya. Namun, opsi ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan perlindungan salinan, yang membatasi penggunaan file tersebut hanya dalam direktori output.

Alat yang andal membantu Anda mengamankan gambar, audio, dan video

Secara keseluruhan, Video Password Protector adalah perangkat lunak yang dapat didekati yang dirancang untuk membatasi akses ke media Anda dengan menggabungkannya ke file GEM atau EXE yang dienkripsi. Ini bergantung pada Advanced Encryption Standard, sehingga media terenkripsi Anda harus tunduk sepenuhnya pada kehendak Anda sendiri.

HOMEPAGE

Download Link
ThunderSoft Video Password Protect 3.0.0 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz


.
Share this article :