Glary Malware Hunter PRO 1.67.0.651 Multilingual + Cracked

Home » » Glary Malware Hunter PRO 1.67.0.651 Multilingual + Cracked
Mendeteksi file berbahaya di komputer Anda dan menghapus konten berbahaya, Malware Hunter memungkinkan Anda untuk menjalankan pemindaian saat dibutuhkan dari area sistem penting atau file tertentu

Seperti yang disarankan oleh namanya, Malware Hunter dirancang untuk mencari dan menghilangkan file dan komponen yang berpotensi berbahaya di komputer Anda, menjaganya agar tetap bebas dari virus dan jenis ancaman lainnya.

Pemindaian cepat, lengkap, dan khusus

Setelah aplikasi di jalankan, Anda akan disambut oleh antarmuka sederhana dengan opsi yang jelas dan mudah diakses. Malware Hunter tidak memonitor komputer Anda secara real time, tetapi tidak memungkinkan Anda untuk menjalankan pemindaian cepat, lengkap, atau kustom. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya untuk menganalisis lokasi atau file tertentu yang Anda curigai terinfeksi.

Tergantung pada pilihan Anda dan ukuran lokasi target, pemindaian bisa memakan waktu lebih banyak atau lebih sedikit. Dalam mode penuh atau cepat, Malware Hunter menargetkan keberadaan malware di area komputer, seperti bagian startup, aplikasi umum atau sistem registry. Setelah pemindaian selesai, ini akan menampilkan gambaran singkat di mana Anda dapat memeriksa jumlah masalah yang diselesaikan, memindai dan file yang terinfeksi, serta durasi pemindaian. File yang dikompresi didukung.

Buat daftar putih dan daftar hitam

Demi kenyamanan Anda, Malware Hunter dikonfigurasi untuk menambahkan entri baru di menu klik kanan komputer untuk memungkinkan pemindaian file cepat.

Untuk mengurangi waktu pemindaian, Anda dapat membuat daftar  yang disebut 'trust and block'. Seperti yang Anda bayangkan, daftar ini akan berisi lokasi file yang Anda ingin buru Malware untuk pengecualikan dari pemindaian atau pemblokiran secara otomatis.

Menjaga PC Anda bebas virus

Malware Hunter bertujuan untuk menyediakan alat yang mudah digunakan namun kuat sejauh menyangkut keamanan komputer. Ini menawarkan kecepatan pemindaian cepat dan pembaruan otomatis dari database virus, sehingga dapat menangani ancaman terbaru setiap saat.

FEATURES
  • Virus Scan. Fast hyper scans, detect and remove stubborn malware, against potential danger.
  • Automatic updates provide real-time protection so that your PC is always up to date and secure.
  • Process protection. Aimed at the process, our protection can ensure the safe operation of your computer.

PERSYARATAN SISTEM
  • Setidaknya ruang hard disk bebas 170 MB
  • RAM 512 MB
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Glary Malware Hunter PRO 1.67.0.651 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :