FonePaw iPhone Data Recovery 5.9.0 Multilingual + Cracked

Home » , » FonePaw iPhone Data Recovery 5.9.0 Multilingual + Cracked
Pulihkan data yang hilang dari perangkat iOS dan iTunes atau file cadangan iCloud, dengan mengandalkan aplikasi yang efisien dan mudah digunakan ini
Sebanyak kita semua mencoba untuk menghindarinya, Data Recovery penting karena penghapusan tidak disengaja adalah kejadian yang cukup umum. Untungnya, meskipun, utilitas pemulihan sering memungkinkan Anda untuk mengambil file yang hilang, bahkan ketika berhadapan dengan perangkat seluler.
 
FonePaw iPhone Data Recovery adalah aplikasi khusus yang dapat memindai perangkat iOS Anda untuk mengambil file dan memperbaiki berbagai masalah sistem iOS.

Pulihkan data dari iPhone, iPad atau iPod Anda secara langsung

Selama iTunes tersedia di sistem Anda, Anda seharusnya bisa menyelesaikan dan menjalankannya dengan segera. Aplikasi ini dapat melakukan pemindaian standar atau lanjutan, yang terakhir membutuhkan beberapa langkah tambahan.
 
Setelah menganalisa isi dari penyimpanan perangkat Anda, program ini mengatur file-file yang tersedia ke dalam beberapa kategori untuk memudahkan Anda menemukan barang-barang penting. Fungsi pencarian berguna juga disertakan.
 
Anda dapat melihat gambar, pesan, informasi kontak, catatan, dan item lainnya sebelum menyimpannya di komputer Anda, sehingga untuk memastikan hanya data yang relevan yang disertakan.

Pulihkan data dari file cadangan iTunes atau iCloud dan perbaiki sistem iOS Anda

Jika prosedur pemulihan awal terbukti tidak berhasil, mungkin ada baiknya untuk memindai PC Anda untuk file cadangan iTunes yang dapat digunakan untuk memulihkan data, serta menyambung ke akun iCloud Anda dan mencari cadangan online.
 
Selain itu, FonePaw iPhone Data Recovery mampu memperbaiki sejumlah masalah sistem iOS umum yang mungkin menghalangi Anda memulai perangkat dan mengakses data Anda.

Solusi pemulihan iOS yang serbaguna dan intuitif

Secara keseluruhan, FonePaw iPhone Data Recovery adalah perangkat lunak yang cukup sederhana yang dapat digunakan untuk membantu pengguna yang telah menghapus file penting secara tidak sengaja atau mengalami masalah saat memulai perangkat mereka. Ini menawarkan beberapa mode pemulihan dan fitur antarmuka pengguna yang modern dan efisien yang membuatnya cocok untuk pemula.

PERSYARATAN SISTEM
  • iTunes
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
  • Layar 1024 × 768 atau lebih tinggi
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : FonePaw iPhone Data Recovery 5.9.0 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :