Gridinsoft Anti-Malware 4.0.16 Multilingual + Cracked

Home » , » Gridinsoft Anti-Malware 4.0.16 Multilingual + Cracked
Pindai komputer Anda untuk perangkat lunak perusak dan file berbahaya, adware, dan komponen berbahaya lainnya dengan bantuan aplikasi intuitif ini

GridinSoft Anti-Malware (sebelumnya bernama Trojan Killer) adalah aplikasi intuitif yang berisi fitur-fitur komprehensif untuk mendeteksi dan menghilangkan Trojan, spyware, adware, agen jahat, dan ancaman elektronik lainnya dari komputer Anda, terutama ditujukan untuk pengguna profesional.

Detail lengkap tentang file yang dipindai

Pemindaian otomatis untuk definisi tanda tangan dilakukan saat startup, segera diikuti oleh pemindaian komputer.

Statistik menunjukkan total item memori, item registri dan file yang dipindai, bersama dengan infeksi Trojan yang terdeteksi. Detail log menunjukkan nama, jenis virus, dan path file yang ditargetkan untuk setiap item yang terinfeksi. Laporan ini secara otomatis disimpan ke dokumen teks biasa.

Memastikan file tidak dibiarkan terinfeksi

Beberapa pilihan yang terdeteksi selama pemindaian mungkin memerlukan analisis mendalam, sehingga Anda dapat mengirimkannya untuk pemeriksaan menyeluruh. Sedangkan untuk barang-barang yang tersisa, Anda dapat menghapusnya dari mesin atau menandainya sebagai positif palsu.

Berbagai opsi lanjutan untuk dikelola

Pengguna daya dapat mengutak-atik pengaturan untuk mengaktifkan mode pemindaian dalam (lambat tetapi efektif), menghentikan ancaman memori saat memindai, menonaktifkan aturan heuristik, serta mengabaikan pengepakan yang mencurigakan, pemuat, file yang tidak lengkap, dan file yang ukurannya melebihi 16 MB.

Anda dapat menonaktifkan logging, mengatur GridinSoft Anti-Malware ke autorun saat startup, memilih mode pemindaian startup program (standar, cepat, penuh, dapat dilepas), mengedit parameter proxy, dan menonaktifkan suara notifikasi.

Jelajahi Internet dengan cara yang aman

Fitur penting lainnya diwakili oleh pemindai real-time yang mencegah e-ancaman dari infiltrasi ke sistem Anda. Alat tambahan memungkinkan Anda mengatur ulang pengaturan browser, memperbarui kebijakan dan file Host, memindai komponen Windows (ActiveX, layanan Windows, ekstensi IE, tautan startup), mengumpulkan informasi sistem dan memeriksa semua file log GridinSoft Anti-Malware, ditambah daftar karantina.

Membutuhkan sejumlah sumber daya yang layak

Sistem antivirus yang penuh fitur menawarkan dukungan multibahasa dan memiliki waktu respons yang sangat baik. Namun, itu menuntut sejumlah besar memori untuk berfungsi dengan baik, sehingga pengguna mungkin mengalami masalah stabilitas pada platform OS yang lebih lama. Selain itu, GridinSoft Anti-Malware menawarkan solusi sederhana untuk berhasil menghilangkan virus dengan cepat, yang didukung oleh lingkungan yang sangat intuitif.

Kesimpulannya

Ringkasnya, GridinSoft Anti-Malware mungkin bukan yang terbaik dalam hal menjaga keamanan komputer Anda dari berbagai infiltrasi. Namun, ia berhasil menggabungkan antarmuka yang menyenangkan dengan beberapa alat bermanfaat yang membuatnya setidaknya patut dicoba

PERSYARATAN SISTEM

  • 256MB RAM
  • CPU 800MHz
  • 50MB ruang hard disk gratis
  • Resolusi layar 800 × 600
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Gridinsoft Anti-Malware 4.0.16 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :