Abelssoft AntiBrowserSpy 2018 v205 + Cracked

Home » , » Abelssoft AntiBrowserSpy 2018 v205 + Cracked
Tingkatkan keamanan peramban web Anda yang terpasang serta bersihkan data cache yang tidak perlu dengan menggunakan solusi perangkat lunak intuitif ini

AntiBrowserSpy adalah perangkat lunak yang dikembangkan untuk membantu anda menghapus jejak browser web tertentu, membuat cadangan, dan meningkatkan keamanan.

Instalasi bebas kejutan dan lingkungan modern

Proses instalasi berjalan dengan lancar, sementara antarmuka dibawa ke desain modern dan minimal. Ini dibangun dengan beberapa tab, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses semua pengaturan yang tergabung.

Ini dapat digunakan oleh semua jenis pengguna, termasuk mereka yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya di dunia TI.

Bersihkan, optimalkan, dan jadwalkan tugas

Utilitas perangkat lunak ini mendukung semua pilihan populer ketika datang ke browser web, seperti Google Chrome , Safari , Opera , Mozilla Firefox dan Internet Explorer , dan memungkinkan Anda untuk membersihkan riwayat, cache, cookie DOM dan data formulir.

Sebelum melakukan tindakan apa pun, dimungkinkan untuk membuat cadangan dari semua peramban yang terinstal, sehingga Anda dapat dengan mudah mengembalikan pengaturan, jika Anda secara tidak sengaja menghapus sesuatu yang penting. Penting untuk diingat bahwa untuk membuat file ini, Anda diminta untuk menutup semua browser.

Anda dapat menjadwalkan tugas, menjalankan peramban bawaan Anda dalam stealth mode, yang akan mengubah fingerprint dari waktu ke waktu. Selain itu, Anda dapat melihat ringkasan yang berkaitan dengan pengaturan keamanan dan mengoptimalkannya, serta memblokir platform jejaring sosial, seperti Facebook, melalui add-on yang terintegrasi.

Kesimpulan

Penggunaan CPU dan memori rendah dan dengan kinerja komputer tidak akan terhambat dan Anda dapat menjalankannya bersama program yang lainnya, tanpa menghadapi masalah apa pun. Antarmuka ramah, semua tugas dilakukan dengan cepat

Dengan mempertimbangkan semua ini, kita dapat mengatakan AntiBrowserSpy sebagai bagian dari perangkat lunak yang efisien saat menghapus jejak browser.

FEATURES
  • Turn off the browsers espionage features
  • One-click-protection
  • Remove internet traces
  • Create backups of your browser settings
  • Auto-Cleanup - schedule cleanups and backups
  • Supports all common browsers

PERSYARATAN SISTEM
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Abelssoft AntiBrowserSpy 2018 v205 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :