CoolUtils Total Audio Converter 5.3.0.174 Multilingual + Cracked

Home » , , » CoolUtils Total Audio Converter 5.3.0.174 Multilingual + Cracked
Konversi MP3, WAV, FLAC dan OGG atau rip trek audio dari CD dan ubah ke format lain menggunakan solusi perangkat lunak intuitif ini

Total Audio Converter adalah perangkat lunak yang dapat menyandikan file media dari beberapa ekstensi, termasuk MP3, WAV, MIDI, RMVB, FLAC, AMR, dan M4A.

Termasuk UI yang intuitif dan terstruktur dengan baik

Antarmuka program ini mudah digunakan, terutama karena tampilan pohon, opsi yang memfasilitasi cara Anda menelusuri file. Pada saat yang sama Anda harus tahu bahwa konversi batch didukung.

Di bilah alat Anda dapat memilih format output pilihan Anda, mengonfigurasi opsi dan memulai proses konversi. Dengan demikian, Anda dapat mengatur tujuan output, secara opsional menambahkan file output ke pustaka iTunes atau menghapus dokumen asli, memotongnya dengan mengatur posisi awal dan akhir (dan melihat hasilnya).

Memungkinkan Anda mengedit trek audio sebelum mengonversinya

Anda juga dapat memilih frekuensi sampel, saluran dan bitrate, serta menggabungkan seluruh album ke dalam satu file dan mengatur font suara.

Selain itu, Anda dapat menyalin CD audio, mengunduh klip dari YouTube dan mengonversinya menjadi format yang disukai, membuat daftar favorit, melihat pratinjau lagu, menyimpan file log, dan mengubah bahasa antarmuka.

Program ini menggunakan sejumlah sumber daya sistem yang moderat, termasuk file bantuan yang ditarik dengan baik dan dengan cepat menyelesaikan tugas (kecuali saat mengunduh dari YouTube, yang dapat memakan waktu sangat lama), sambil memberikan kualitas suara yang bagus.

Namun, gagal untuk menyandikan file RM (meskipun harus mengenalinya). Program ini gagal dan kami harus memulai ulang. Lalu tiba-tiba membeku dan kami harus menginisialisasi sekali lagi.

Konverter audio yang dapat berguna untuk file batch processing

Secara keseluruhan, Total Audio Converter adalah program yang sangat bagus untuk menyandikan file audio dari berbagai format. Namun, perlu memperbaiki bug dan meningkatkan stabilitasnya. Jika tidak, kami akan merekomendasikannya kepada semua pengguna.

FEATURES

  •     Converts almost all audio formats.
  •     Changes bitrate or frequency.
  •     Converts music from YouTube
  •     Has integrated audio CD ripper
  •     Can be run via command line
  •     Direct conversion without temporary files
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : CoolUtils Total Audio Converter 5.3.0.174 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :