SolidCAM 2018 SP2 HF5 (x64) Multilingual for SolidWorks

Home » » SolidCAM 2018 SP2 HF5 (x64) Multilingual for SolidWorks
Aplikasi perangkat lunak yang dapat diakses, mudah digunakan, dan andal yang memungkinkan pengguna memuat dan menganalisis rakitan dan gambar dengan mudah

SolidWorks Viewer adalah utilitas perangkat lunak sederhana yang bertujuan untuk membantu Anda melihat rakitan, gambar dan bagian SolidWorks, yaitu file dengan SLDPT, SLDASM, SLDDRW, PRT, SLDPRT dan DRW. Ini olahraga set praktis fitur standar untuk pengguna pertama kali dan tingkat lanjut.

Pengaturan panjang dan UI yang mudah digunakan

Prosedur pemasangan mungkin memerlukan waktu beberapa saat untuk selesai tetapi tidak memerlukan konfigurasi khusus. Sejauh menyangkut antarmuka, SolidWorks memilih untuk jendela normal dengan struktur yang sederhana dan sederhana.

Pengaturan dasar untuk melihat model

Setelah membuka file, Anda dapat memperbesar dan memperkecil, melihat halaman penuh, memilih antara tampilan standar dan tampilan yang ditentukan pengguna, memutar tampilan model, serta melihat cutaway bagian atau rakitan menggunakan satu atau lebih bidang penampang.

Anda dapat menyembunyikan bilah alat dan bilah status, serta menyesuaikan pengaturan halaman dasar untuk menyiapkan model untuk dicetak. Tidak ada opsi penting lainnya di sini.

Kesimpulan

Tidak ada masalah stabilitas dalam pengujian kami, karena SolidWorks tidak hang, crash atau muncul pesan kesalahan. Ini sangat responsif terhadap perintah dan tidak memiliki sumber daya sistem karena membutuhkan CPU dan RAM yang rendah.

Meskipun tidak terlalu pandai dalam keahliannya, SolidWorks membuktikan bahwa ia melayani tujuannya berkat pilihan yang mudah digunakan dan efektif. Tidak memerlukan pengalaman sebelumnya dengan proyek-proyek SolidWorks untuk dikerjakan.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : SolidCAM 2018 SP2 HF5 (x64) Multilingual for SolidWorks


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


.
Share this article :