Wondershare Video Converter Ultimate 10.4.0.186 + Cracked

Home » , , » Wondershare Video Converter Ultimate 10.4.0.186 + Cracked
Alat komprehensif yang menyediakan pengguna dengan konversi video, termasuk pembakaran DVD dan pembuatan ISO

Wondershare Video Converter Ultimate adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengubah file audio dan video (misalnya 3GP, M4A, RM, MOV, DAT, video DVD) ke dalam berbagai format, termasuk AVI, WMV, dan MP4.

Tetapi juga dapat mengekstraksi aliran audio dan menyimpannya ke jenis MP3, serta menyiapkan item untuk iPad dan iPhone.

Antarmuka programnya bersih dan cukup intuitif. File media dapat diimpor ke antrean file dengan menggunakan browser file atau metode "drag dan drop". Dimungkinkan untuk memproses beberapa item secara bersamaan.

Dalam daftar file Anda dapat memeriksa thumbnail dengan format dan keluaran, durasi, ukuran dan resolusi setiap item. Jika Anda lebih suka pengaturan default, maka Anda dapat segera memulai prosedur konversi dengan menentukan direktori output dan jenis file.

Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan audio dan video ketika datang ke encoder, frame rate, resolusi, bit rate, laju sampel dan mode saluran. Pilihan dapat dikembalikan ke default.

Selanjutnya, Anda dapat menambahkan subtitle dan memilih track audio. Tetapi Anda juga dapat melihat klip di pemutar media bawaan dan memangkasnya dengan menandai posisi awal dan akhir, memotong dan memutar video, serta menambahkan efek dan menerapkan tanda air (teks atau gambar).

Selain itu, Anda dapat membakar DVD dengan menentukan label, kualitas, rasio aspek. Plus, Anda dapat mengatur Wondershare Video Converter Ultimate secara otomatis saat semua tugas selesai dan meminimalkan baki sistem, mengubah bahasa antarmuka dan menentukan jumlah inti CPU yang akan digunakan.

Program konversi video membutuhkan jumlah sumber daya sistem yang sangat tinggi untuk menyelesaikan tugas dalam waktu yang wajar. Ini sangat responsif, termasuk file bantuan yang komprehensif dan menghasilkan gambar yang fair dan kualitas suara. Pada sisi negatifnya, Anda tidak dapat mengatur alat untuk membuka direktori output setelah encoding. Juga, Anda tidak dapat membuat penyesuaian gambar (misalnya kecerahan, kontras).

features
  • Convert any video in AVI, TIVO, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG etc., for playback on Apple devices, mobile phones, game players etc.
  • Import videos to any popular applications like Windows Media Player, Windows Movie Maker, iTunes, Adobe Premiere Pro, etc.
  • Convert HD videos, camcorder videos, DRM protected videos, and YouTube videos, etc. to common video formats.
  • Rip DVD movies to videos in MP4, MPG, WMV, 3GP, FLV, etc. for playback on iPad/iPhone/iPod/Windows Media Player and more.
  • Burn any video in different formats to DVD disc, DVD folder, or ISO files with provided DVD menu templates to make your DVD unique.
PERSYARATAN SISTEM
  • Prosesor:> Intel 750MHz atau AMD CPU
  • Hard Disk Space Gratis: 100 MB atau lebih
  • RAM: 256 MB atau lebih 
RUN ON : Windows 10 32/64 bit, Windows 8 32/64 bit, Windows 7 32/64 bit, Windows Vista 32/64 bit, Windows XP
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Wondershare Video Converter Ultimate 10.4.0.186 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :