DVD-Cloner Gold + Platinum 2018 15.30 Build 1440 (x86/x64) + Cracked

Home » , » DVD-Cloner Gold + Platinum 2018 15.30 Build 1440 (x86/x64) + Cracked

DVD-Cloner Platinum + Cracked

Duplikat dan salin DVD dengan mudah dengan bantuan perangkat lunak yang efisien dan berguna ini yang menargetkan pengguna pemula dan lebih maju

Karena DVD perlahan-lahan menjadi semakin langka setiap tahun, mungkin akan lebih baik untuk membuat salinan dari yang paling penting bagi Anda.

Seperti namanya, DVD-Cloner Platinum adalah perangkat lunak yang berguna dan efisien yang memungkinkan Anda untuk menyalin dan mentransfer isi DVD dengan tidak lebih dari beberapa klik mouse.

DVD cloner yang kompeten yang dilengkapi dengan utilitas ekstra

Menerapkan aplikasi ini pada sistem komputer Anda sangat lah mudah karena dilengkapi dengan penginstal langsung.

Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan di sini adalah fakta bahwa penginstal untuk edisi Platinum DVD-Cloner memaketkan utilitas tambahan yang disebut iPod-Cloner.

Antarmuka intuitif dan cukup modern

Setelah dijalankan, aplikasi meminta Anda memasukkan DVD atau disk Blu-ray untuk memulai proses. Hal pertama yang menonjol adalah antarmuka aplikasi yg minimalis, bertema hitam dan cukup modern.

Aplikasi ini menawarkan dua mode kerja yang jelas, yaitu Express dan Expert. Meskipun jelas, yang pertama adalah yang paling mudah untuk bekerja dengan keduanya, ingatlah bahwa mode Expert juga cukup intuitif.

Gandakan DVD tanpa susah payah

Anda dapat mulai menyalin DVD ke hard drive komputer Anda secara praktis, DVD-Cloner Gold Terbukti, bahwa aplikasi ini memungkinkan Anda untuk secara bebas mengotak-atik beberapa pengaturan lanjutan.

Misalnya, Anda dapat mengatur direktori sementara, mengubah rasio layar, mengubah nilai untuk kecepatan membaca dan pembakaran, memilih mode penulisan DVD dan jumlah total salinan.

Menawarkan beberapa fitur canggih dan sangat berguna

Harap dicatat bahwa Anda juga dapat mengaktifkan serangkaian fitur yang bahkan lebih menarik dari bagian Pengaturan Lanjutan.

Misalnya, Anda dapat mengonfigurasi aplikasi ke data DVD, mengeluarkan disk setelah selesai, mematikan komputer atau menghapus file sementara setelah sesi pembakaran selesai.

Membuat salinan DVD dan cakram Blu-ray

Untuk menyimpulkan, DVD-Cloner Platinum adalah aplikasi yang sangat mudah dan dapat diandalkan yang layak dicoba jika Anda ingin menduplikasi DVD dan Anda tidak ingin hanya mengandalkan metode yang belum sempurna yang disediakan oleh OS komputer Anda. .

PERSYARATAN SISTEM
  • Pentium-II 450 MHz
  • RAM 64MB
  • 5GB ruang hard disk gratis untuk DVD-5 (ruang hard disk 10GB gratis untuk DVD-9)
  • Pembakar DVD
  • Untuk menyalin Blu-ray: partisi NTFS, drive disk Blu-ray, pemutar media Blu-ray, 50GB atau lebih banyak ruang disk kosong

DVD-Cloner Gold + Cracked


DVD-Cloner Gold - Mulus membuat salinan DVD dan cakram Blu-ray dengan musik, film, dan data favorit lainnya menggunakan solusi perangkat lunak langsung ini

Terlepas dari fakta bahwa Anda sangat memperhatikan cakram fisik Anda, ada keadaan ketika Anda tidak dapat mencegahnya tergores. Karena mereka mungkin akan terpengaruh oleh keausan normal, itu adalah ide yang baik untuk membuat beberapa salinan.
 
DVD-Cloner Gold adalah aplikasi yang dikemas dengan mesin tangguh yang memungkinkan Anda untuk menyalin, mendekripsi, dan membakar film, musik, dan data lainnya ke DVD dan cakram Blu-ray.

Dilengkapi dengan mode Expert dan Express UI

Setelah pengaturan, Anda diminta oleh aplikasi untuk memasukkan disk DVD atau Blu-ray yang ingin Anda salin. Utilitas ini mampu membaca data yang relatif cepat, sehingga Anda dapat mengkloning data segera.
 
Aplikasi ini dilengkapi dengan dua antarmuka, yaitu Express dan Expert, yang sebelumnya menangani pemula yang lebih memilih untuk menyalin DVD. UI Pakar dilengkapi dengan beberapa opsi lainnya yang memungkinkan Anda menyalin film ke hard drive dan sebaliknya atau menambahkan beberapa film ke disk, hanya untuk menyebutkan beberapa opsi.

Canggih, namun mudah dipahami konfigurasi

Penting untuk dicatat bahwa program ini dilengkapi dengan bagian pengaturan lanjutan yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi operasi kloning lebih jauh. Oleh karena itu, Anda dapat mengatur direktori sementara dan mengaktifkan peringatan suara, sehingga Anda segera mengetahui saat pemrosesan selesai.
 
Selain itu, Anda dapat mengubah standar pembacaan disk dan kecepatan pembakaran, menambahkan putar otomatis, termasuk menu dalam mode salin yang disesuaikan, verifikasi data setelah dibakar, seterusnya, dan seterusnya. Kemudian lagi, Anda harus ingat bahwa aplikasi tidak memungkinkan Anda untuk melihat judul atau menavigasi video saat memainkannya.

Utilitas DVD clone yang komprehensif namun mudah digunakan

Dalam kemungkinan bahwa Anda ingin dapat melindungi koleksi DVD Anda sehingga Anda dapat menikmati selama bertahun-tahun, maka DVD-Cloner Gold dapat memberi Anda metode yang sederhana dan mudah untuk mengkloning mereka.

features
  • Added support for new Java protection.
  • Copies all Blu-ray movies to the hard disk without any third party plug-in.
  • Combines two DVDs to one DVD±R DL or combines 6 DVDs to one BD-R/RE (DL).
  • Merges your desired movie titles from several DVD discs and removes unwanted audio track(s) and subtitle(s) to one DVD±R/RW DL or BD-R/RE.
  • The inventive SRT™ enables you to copy latest DVD movies with much higher speed.
PERSYARATAN SISTEM
  • Pentium-II 450 MHz
  • Drive disk Blu-ray
  • RAM 64MB
  • 5GB ruang hard disk gratis untuk DVD-5 (ruang hard disk 10GB gratis untuk DVD-9)
  • Partisi NTFS 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : 


DVD-Cloner Gold = DVD-Cloner Gold 2018 15.30 Build 1440 + Cracked ||| Mirror
DVD-Cloner Platinum = DVD-Cloner Platinum 2018 15.30 Build 1440 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


.
Share this article :