Bandicam 4.3.1.1490 Multilingual Full Version

Home » , , » Bandicam 4.3.1.1490 Multilingual Full Version
Rekam aktivitas desktop, game Anda dengan aplikasi yang kuat namun mudah digunakan ini, yang menampilkan opsi perekaman yang dapat disesuaikan

Bandicam adalah alat perekaman video yang ringan dirancang untuk menangkap aktivitas layar Anda ke file video. Ini fitur mode yang dibangun khusus untuk membantu pengguna merekam sesi game mereka.

Meskipun antarmuka pengguna sederhana dan mungkin sulit Anda berpikir bahwa ini adalah alat dengan fitur terbatas, ini jelas tidak terjadi. Bandicam menggabungkan kesederhanaan dan fitur yang berguna untuk memberikan hasil terbaik ketika datang ke operasi perekaman video.

Program ini memberi pengguna kemungkinan untuk memilih area yang akan diambil, yaitu jendela layar penuh (DirectX / OpenGL), yang dideteksi secara otomatis, atau area khusus yang ditentukan pengguna.

Selanjutnya, Bandicam memungkinkan Anda mengambil snapshot dan menyimpannya ke format file BMP, PNG atau JPG.

Pilihan penting lainnya yang layak disebut memungkinkan Anda untuk memilih direktori penyimpanan default, membuat program tetap di atas utilitas lain, dan menetapkan hotkey untuk kontrol yang lebih baik atas seluruh proses, serta mengaktifkan tampilan FPS, mengatur posisinya di layar , dan tentukan batas FPS.

Plus, fitur mode perekaman otomatis yang lengkap memungkinkan Anda membatasi proses pengambilan video ke ukuran atau nilai waktu tertentu.

Terakhir, ada beberapa pengaturan konfigurasi video dan audio yang dirancang untuk membantu Anda memilih jumlah frame per detik, codec, kualitas video, frekuensi, dan bitrate.

Selama pengujian, Saya telah memperhatikan bahwa aplikasi ini memberikan kualitas video yang sangat baik dan tanpa kesalahan di seluruh proses.

Semua hal dipertimbangkan, Bandicam menawarkan lingkungan intuitif untuk membantu semua jenis pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka, merekam permainan video dan aktivitas layar mereka.

Features
  • Bandicam Game Recorder can capture your gameplay
  • The recorded file size is much smaller than other software (Bandicam compresses the video when recording)
  • You can upload the recorded gameplay to YouTube without converting (720p/1080p full HD can be made)
  • You can record over 24 hours without stopping (Auto Complete Recording function can be used)
  • You can record 4K Ultra HD video at resolutions up to 3840 x 2160 in size
  • You will experience much less lag than other game capture software (It uses much lower CPU/GPU/HDD)
.
Share this article :