WPS Office 2016 Premium 10.2.0.7635 Multilingual + Cracked

Home » » WPS Office 2016 Premium 10.2.0.7635 Multilingual + Cracked
Paket kantor komprehensif yang terdiri dari beberapa opsi untuk membantu Anda dalam membuat dan mengedit spreadsheet, presentasi, dan teks, dengan dukungan cloud

WPS Office , yang dikenal hingga beberapa waktu lalu sebagai Kingsoft Office, adalah suite canggih yang memungkinkan Anda membuat dokumen, tabel, dan presentasi. Ini membungkus prosesor teks, aplikasi spreadsheet dan creator presentasi. Program menggunakan jenis file mereka sendiri, namun mereka juga dapat menyimpan dokumen dalam format file DOC, XLS atau PPT.

Instalasi yang mulus dan GUI yang jernih

Proses penyiapan tidak memakan waktu lama karena tidak dilengkapi dengan penawaran apa pun dari produk pihak ketiga. Namun, selama itu Anda diminta untuk memilih salah satu skin yang tersedia. Terlepas dari yang Anda pilih, Anda harus tahu bahwa antarmuka cukup mudah, dan itu cocok untuk semua jenis pengguna.

Membuat dan mengedit dokumen teks dan merekam makro

Komponen "Writer" didedikasikan untuk pemrosesan teks dan fitur penting seperti pemformatan teks, tabel, alat gambar, dan alat pengeditan persamaan. Ini juga termasuk pemeriksa ejaan yang memberikan saran saat Anda mengetik teks.

Sebagai nilai tambah, semua program memiliki kemampuan untuk membuka banyak dokumen menggunakan tab terpisah. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghemat ruang desktop dan mengatur dokumen Anda lebih baik. Untuk mengotomatiskan tugas-tugas Anda dan mengeditnya menggunakan Visual Basic Editor.

Buat spreadsheet dan item yang melindungi kata sandi

Aplikasi "Spreadsheets" memungkinkan Anda membuat rumus dan menautkan data. Anda juga dapat memasukkan bagan, bentuk, dan gambar untuk membuat laporan profesional. Jika Anda perlu menganalisis informasi penting, Anda dapat menggunakan alat PivotTable yang disertakan dalam program.

File yang dibuat dengan suite dapat dienkripsi untuk melindunginya agar tidak dibuka atau diubah. Fitur lain yang berguna adalah mengekspor pekerjaan Anda sebagai file PDF langsung dari aplikasi, sehingga Anda dapat mengatur izin lanjutan untuk melindungi file.

Buat presentasi profesional dan gunakan cloud terintegrasi

Jika Anda perlu menyajikan dokumen dan spreadsheet Anda kepada tim Anda atau kepada pelanggan, Anda dapat menggunakan aplikasi “Presentasi” yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide. Presentasi dapat menyertakan bentuk, clipart, bagan, dan efek suara untuk mencapai efek yang diinginkan, sementara Anda juga dapat memanfaatkan transisi dan desain template yang disediakan.

Anda harus tahu bahwa suite ini menawarkan dukungan cloud, sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan dokumen Anda di sana dan mengaksesnya dari perangkat apa pun.

Kinerja dan kesimpulan

Ini ringan pada sumber daya dan menyediakan beberapa fitur yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah bekerja dengan dokumen, spreadsheet, dan presentasi. Antarmuka ramah untuk semua kategori pengguna, waktu respons yang baik

All in one, jika Anda mencari solusi perangkat lunak untuk menggantikan beberapa aplikasi Microsoft Office, Anda harus melihat di WPS Office suite.

features
  • Choose your Interface:
  • WPS Office provides two user-friendly interfaces for your choice. You can select the modern interface or switch back to the classic interface in just one simple click.
  • Manage with Tabs:
  • Deft design simplifies computing; WPS's built-in tab management functions make document editing easy. All of these are free.
  • Drag & Drop it:
  • WPS Office’s innovative paragraph and table adjustment tools allow you to tighten, loosen, widen or narrow paragraphs, or add rows and columns to tables in one easy motion
  • Create a life-like page-flipping eBook in minutes:
  • Free add-in WPS Office Flip helps you create a life-like flipbook with page-flipping effect. All you need to do is to write or design everything in the editing window of WPS Office and then create your stylish eBooks with a realistic page-turning effect in minutes.
PERSYARATAN SISTEM
  • CPU: Pentium II 266 MHz atau lebih tinggi
  • Memori: setidaknya 128 MB
  • Perangkat keras: setidaknya tersedia ruang kosong 200 MB 
Berjalan pada:
Windows 10 32/64 bit, Windows 8 32/64 bit, Windows 7 32/64 bit, Windows Vista 32/64 bit, Windows XP


Portable
.
Share this article :